Kamis, 06 Desember 2012

MY_Story


24 November ‎2012, ‏21:10:41

Kemarin, saya mulai melakukan perakitan PC dan access aplikasi dalam kantor. Lalu, hari ini saya berkesempatan pergi membeli beberapa battery UPS dan power supply (kesempatan dalam kesempitan ƪ(‾ε‾)ʃ ). Setelah membeli, saya melakukan perbaikan PC dan UPS. Cukup rumit dalam perbaikan UPS, karena di sekolah belum sempat mempelajari sejauh ini, untungnya di bantu sama Mas Latif, asisten utama mas Ergo. Lalu berselang waktu, saya bertemu dengan Bapak Mansyur, Supervisor Accounting K3PC (pak Masnyur part #2), beliau banyak bertanya dan bercakap kepada saya 
(ribet jawabnya dari A ampe Z ( -_-") ) ,membuat saya terpompa akan motiasi kedepan. Beliau juga banyak memberi pelajaran bagi saya,free.... but success.
Yaitu, 3 hal yang yang perlu saya tekuni dan pahami dalam sukse bekerja ialah, 1. Lisan ( berbahasa indonesia maupun bahasa international), 2. Accounting dan berwirausaha, 3. Teknik yang dimiliki, seperti saya, komputer. 3 hal itu dapat menjadi tangga saya unutk menggapai masa depan atau peluang kerja yang sukses.

2012-12-05, 11:15:50

Sekarang semenjak saya dipindah lokasikan di Kantor Utama K3PC, kesibukan saya mulai berkurang dalam pekerjaan saya (mlongo’ di depan Laptop (O_o) ). Karena di depan komputer dan melihat para karyawan yang sibuk mondar-mandir, saya mulai jenuh . Mencari kesibukan dan hal yang lain, menjadi sifat pokok saya di sini agar terhindar dari kebosanan. Namun saya juga memprioritaskan posisi saya sebagai asisten #2 dari bapak Ergo, Supervisor Teknisi Komputer & Komunikasi di K3PC (dapat posisi terbaik sbg siswa PSG di sini (∩_∩) ). Di sini, memang banyak nganggurnya, namun sekali di kasih pekerjaan, keringat pasti becucuran (ampe jari keriting semua (T▽T), sabaarr...). Fikiran harus selalu optimal, jika tidak, gak dapat uang makan deh, upz...s


2012-12-13, 20:40:01
Letih dan lelah, capeek rasanya lembur seharian ini. Udah dari kemarin sama malam ini pulang jam setengah 9 malam. Memang capek dan pusing. Tapi di bawa enjoy aja sich. . banyak yang negur and ngajakin bercanda juga. Memang maklum kalo akrab ma orang baru, jadi tambah banyak pengalaman. Kemaren sempat ngerjain inventory gudang. Dari pagi ampe malam, . ternyata tadi pagi di suruh scan dan dikte lagi hasil scan kemarin. Tebelnya bukan main, seperti novel best Seller pokoknya. . huft. Banyak pengalaman dan kepercayaan yang telah ku dapat di Kantor K3PC ini. Thx for everything ya K3PC. J

0 komentar:

Posting Komentar